Senin, 04 Mei 2009

Mencari Pacar

Bagaimana kita bisa tau apakah cewek itu suka atau tidak dengan kita???
Itu mudah saja, bisa kita tebak dari :

1. Pandangan mata
2. Sikap dia
3. Perhatian dia
4.Tanggapan dia

1. Pandangan mata
Bila cewek itu benar-benar ada hati ke seorang cowok, itu bisa dilihat dari cara dia memandang terhadap cowok tsb. Ketika dia memandang cowok tsb, dari sinar matanya akan tersirat sebuah semangat sehingga membuat pandangan mata cewek tersebut pada cowok begitu fokus seolah-olah cewek itu sedang mencari sesuatu diwajah cowok itu. Dan kadang kala sering cewek itu mencuri pandang tanpa sepengetahuan si empunya.

2. Sikap dia
Sikapnya yang akan ditunjukkan sangat berlebihan dan tanpa atas permintaan ataupun persetujuan kita, dia akan melakukan sesuatu yang tujuannya hanya untuk menyenangkan dan menarik perhatian si cowok.

3. Perhatian dia
Dia akan selalu perhatian terhadap cowok tersebut dalam hal apapun, seperti perhatian seorang ibu kepada anak tercintanya.

4. Tanggapan dia
Dia selalu akan memberikan tanggapan2 yang positif baik itu mengenai si cowok ataupun yang lainnya. Dan tanpa kita bertanya banyak, dia sudah memberikan berbagai tanggapan mengenai pertanyaan pertama dari si cowok. Dia akan begitu bersemangat seperti orang yang akan mendapatkan uang banyak.

Bila ada salah satu kriteria di atas yang kamu jumpai pada seorang cewek yang baru kamu kenal atau sudah lama maka itu pertanda si cewek telah memberikan lampu hijau kepada kamu. So tunggu apalagi, kamu akan mendapatkan dia semudah kamu menbalikkan elapak tangan. Tapi ingat lhooo jangan kamu mengambil kesempatan ini hanya untuk memuaskan hasrat mu. Bila itu terjadi maka saya sendiri yang akan menyumpah tuh cowok menjadi bujang lapok alias tak laku-laku ampe jenggotan... Heee... Heee... Heee... Biar tau rasa kau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar